Thursday, November 02, 2006

About lebaran

Hari ini aku kembali lagi kekomunitasku, disemarang. tak terasa lebaran telah berlalu beberapa hari. banyak kenangan tak terlupakan selama aku berlebaran dirumahku kebumen.
Sehabis sholat ied aku sungkem sama bapak ibuku, tak terasa air mataku menetes membasahi pipiku. Tak terhingga dosa-dosa yang telah aku perbuat kepada orang tuaku. Lama aku terdiam tak mampu berkata-kata. Hanya kata penyesalan dan maaf yang terucap. Teriring doa dari orang tuaku semoga apa yang aku harapkan dapat tercapai.
Hari yang fitri ini merupakan suatu moment yang tepat untuk saling bermaafan. Setelah sebulan lamanya kita berpuasa menahan nafsu dan amarah kini saatnya kita melebur dosa.
Allohhu akbar Alohhu akbar Walllahiham

1 Comments:

Blogger Admin Blog said...

Selamat datang di Semarang. Salam kenal dari kaka-dede.

1:48 AM

 

Post a Comment

<< Home